"The Amazing World Of NisaUzumaki" Have Fun and Keep Fighting Yah :) Yoroshiku Onegai Shimasu ~~ nisauzumaki.blogspot.com

Selasa, 28 Agustus 2012

Naruto vs Pain

NARUTO VS PAIN
Awalnya Pain menyerang desa konoha pada saat Naruto sedang melakukan latihan dengan Fukasaku.Kenapa Pain mencari Naruto? Karena Pain mencari kekuatan yang ada pada diri Naruto yang biasa disebut,kyuubi (musang berekor 9).Dan ada 6 Pain Yg bernama : Shurado,Chikusodo,Gakido,Tendo,Ningendo,Jigokudo.Itulah nama nama Pain!
Desa Konoha langsung diserang Pain,yg pertama masuk desa Konoha adalah Pain yg bernama Chikusodo.Jurusnya adalah mengeluarkan hewan yg biasa disebut Kuchiyose no Jutsu.Hewannya yaitu : Badak,Banteng,Bunglon,Burung,dan Serigala.
Pain terus mencari Naruto sampai sampai desa Konoha hancur lebur.Pain yg sudah lelah mencari Naruto langsung mengeluarkan jurus andalannya yaitu SHINRA TENSEI.Desa pun hancur tak ada yg tersisa.Sakura pun berdo’a “Naruto kembalilah…..(sambil menangis) Naruto…………………………!!!!!!!!!!!!!????????Naruto pun datang dengan jurus barunya yg bernama SENNIN MODE/SAGE JUTSU.
Naruto kaget melihat Desa Konoha yg sudah hancur,lalu Tsunade Hokage dari Desa Konoha pun datang dengan mengucapkan :Hokage harus bisa melindungi  desa dan rakyatnya!!!.Lalu Pain yg bernama Shurado langsung menyerang Tsunade dengan mengeluarkan pisau/pedang yg banyak.Naruto pun  datang melidungi Tsunade,Pain langsung dihajar oleh Naruto,Pain pun mati karena dihajar oleh Naruto.Lalu Naruto memanggil Gamakichi Untuk membawa Tsunade pergi.Tsunade pun dibawa pergi oleh Gamakichi.
Pain Chikusodo pun beraksi dengan jurus KUCHIYOSE NO JUTSU badak pun keluar tepat didepan Naruto.Badak langsung dilempar oleh Naruto,lalu Pain mengeluarkan hewannya lagi yaitu banteng dan serigala.Naruto mengeluarkan jurus barunya yaitu KAGE BUNSHIN NO JUTSU + SENPOU OODAMA RASENGAN……………………..!!!!!!!!!!??????????????
Banteng pun terlempar ke atas dan dilanjutkan  oleh katak Naruto(Gamabunta,Gamaken,Tanpa nama).Naruto menyerang Pain dengan jarak dekat dan langsung memukul Pain Gakido yg langsung tergeletak seakan-akan sudah mati.
Naruto pun marah lalu Naruto melemparkan SHURIKEN(RASEN SHURIKEN)Shuriken pun diserap cakranya oleh Pain yg bernama Gakido.
TO BE CONTINUED.

2 komentar:

  1. mana nih lanjutannya... ditunggu loh...!! he.. he.. he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. :) :) ndak sempat buat lanjutannya.. InsyaAllah yaa ^_^

      Hapus

Thank You :) :) !!